[Pdf kindle] Summit Author Peringga Ancala by Peringga Ancala

Peringga Ancala Ñ 2 Free read

A para pendaki lebih percaya trekking guide laki laki Kesempatan langka untuknya datang lewat Idan pemuda kota yang sama sekali tak punya pengalaman mendaki tapi ngotot ingin menyentuh puncak Rinjani Keduanya saling membutuhkan namun keduanya sama sama meragukan kemampuan masing masing Akankah pendakian ini berhasil jika dari awal saja keduanya selalu berselis. Blurb Gue mau mendaki Rinjani Seperti yang lo tahu gue udah tertipu habis habisan Jadi gue butuh pemandu dan Mendaki Kau tidak salah Mendaki sampa puncak Mahabiru Degar ya gue ini punya misi penting Lo nggak perlu tahu alasannya yang pasti gue harus mendaki Rinjani Terserah lo mau bilang apa Dan misimu itu lebih penting dari nyawamu Well ini adalah salah satu seri YARN yang saya dapatkan lagi lewat kelas menulis online Awalnya saya mengira kalau novel ini bakalan terasa membosankan sekali Tapi ternyata tidak Buat saya pribadi ini novel keren yang nggak boleh dilewatkan Kenapa Karena di sini setiap detail dari pulau Lombok dan gunung Rinjani diceritakan sangat detail dan oke Meski ini adalah novel yang isinya lebih fokus pada pendakian namun para pembaca jangan khawatir Gaya bahasa penulis yang mengelir dan enak dibaca nggak akan bikin kalian bosen apalagi sampai ngantuk ketika membacanya Yang pasti saya sarankan kalian khusunya para pecinta alam untuk segera menjemput novel ini di tobukOya mau lihat ulasan saya selengkapnya Yuk kunjungi blog saya di terima kasih

Review Summit Author Peringga Ancala

Summit Author Peringga Ancala

Si gadis suku Sasak asli Rinjani adalah taman bermainnya sejak kecil Berjam jam mendaki jalur terjal menuju Danau Segara Anak ia sudah ahli Puncak Mahabiru pun sudah berkali kali ia sambangi Dan ia tak main main saat mengatakan kalau mimpinya adalah menjadi trekking guide perempuan berlisensi Sayangnya Lika harus puas menjadi pemandu wisata keliling desa karen. sebentar izinkan saya tertawa duluAHAHAH HAHA HAHAHA HAHAHAHAH HAHAH HAH TThhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhbaca ini dalam sekali duduk tapi berkali kali jatuh dan terpeleset hati kokoro saya seperti di silet2 gitu oleh beberapa percakapan Lika dan Idan ceritanya sendiri sebenarnya tidak terlalu seru konfliknya terlalu sederhana dan kok ya blas dah gitu doang kurang greget tapi eksekusi dan percakapan antar tokoh serta deskripsinya juara sih asli setelah membaca ini tuh jadi ingin berjalan jauh lagi kangen ingin mendaki juga dan yah karena satu2nya gunung yang sudah pernah saya daki hanya semeru jadi ya pas baca ini ingetnya semerungomong2 saya penasaran dengan namanya idan ini idan doang atau siapa nih saya penasaran lho wwtrus kok ya nama mantannya idan ini pas banget namanya Yona oshi saya di jeketi hhh jadi saya mbayanginnya beliauselesai membaca ini entah mengapa saya seperti habis ngobrol dengan Lika kayak tercerahkan gitu pada beberapa hal soalnya saya merasa mirip Idan saya sedikit egois dan berpikir bahwa dunia itu hanya ber rotasi pada saya dunia saya terlalu kecil dan saya terlalu membesarkan masalah beberapa ucapan Lika pada Idan ini banyak banget yang menampar saya beberapa contoh misal sedih kau itu tidak sedih sama sekali cuma marah karena tersaingi itu saja kau terlalu sibuk dengan perasaanmu hidup itu tidak melulu berputar di masalah hati ada banyak hal lain yang lebih penting masa mudamu sia sia kalau hanya dipenuhi emosi negatif begitu AHAHAH HAHAH HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA TT asli ya kalau ini bukan buku pinjeman mungkin bakal tak banting pas baca kalimat itu tapi nggak hamdallah saya bisa menahan diri tapi langsung mengacak2 rambut karena merasa frustasi w kau mungkin tersinggung karena kubilang egois kau tak bisa mengelak kau memang egois kau cuma melihat dunia dari matamu saja apa kau tau ada banyak kehidupan lain di luar sana yang jauh lebih menyedihkan dan berat daripada sekedar patah hatimu itu TUH MAI DENGERIN LIKAAA kamu ini katanya udah moveon bangkit dll dsb dst tapi kok ya kalau nulis review dan blog isinya masih galauuuuuuuwwwwwuuuuuwww mlulu tiputipu dasarhhh 4 bintang saja karena ceritanya kurang greget konfliknya terlalu sedikit dan sampulnya kece banget cokelat misterius gitu manis tapi juga bikin penasaran kekurangan dari buku ini adalah banyak typonyasaya gak suka ngitungin yang gituan ya tapi asli saya berkali2 nemu typo juga huruf yang kurang misal berlari jadi berlri dan hal2 sejenis itu banyak banget surem dahdan ah terakhir saya berharap suatu hari nanti kalau bisa secepatnya saya bisa berkata seperti yang Lika ucapkan lagipula sekarang ini aku punya impian yang lebih besar daripada sekedar jatuh cinta TUH MAI DENGERIN TUH MALU SAMA LIKAsuka

Review Ï PDF, DOC, TXT, eBook or Kindle ePUB free Ñ Peringga Ancala

“Gue mau mendaki Rinjani Seperti yang lo tahu gue udah tertipu habis habisan Jadi gue butuh pemandu dan ”“Mendaki Kau tidak salah Mendaki sampai puncak Mahabiru”“Dengar ya gue ini punya misi penting Lo nggak perlu tahu alasannya yang pasti gue harus mendaki Rinjani Terserah lo mau bilang apa”“Dan misimu itu lebih penting dari nyawamu”Bagi Lika. Setelah membaca 2 buku YARN yang agak kebule bulean segar banget rasanya baca kisah yang bersetting di negeri sendiriIdan yang baru ditinggalin pacarnya buat anak pencinta alam memutuskan untuk membuktikan bahwa ia tidak kalah keren tangguh dengan mendaki gunung Rinjani Awal perjalanan Idan sangat tidak mulus karena ia telah ditipu oleh trekking organizer yang telah menerima uangnya namun tak muncul Di bandara ia bertemu dengan Lika seorang guide yang sejak kecil telah terbiasa mendaki gunung Rinjani Bisa dibilang hubungan mereka tidak berawal dengan baik Namun dengan kondisi dompetnya setelah tertipu Idan tidak memilikki pilihan lain selain meminta bantuan LikaMereka berangkat keesokan paginya bertiga dengan seorang porter bernama Adok Perjalanan Idan menuju puncak Rinjani pun dimulai Idan sangat takjub melihat Adok yang lincah sigap waktu membawa barang barang berat serta melewati trek yang memiring curam Beberapa kali mereka harus beristirahat karena stamina Idan yang tak terbiasa dengan aktivitas fisik yang berat Tenaga Idan pun makin lama makin habis setelah pendakian di bawah sinar matahari yang terik Setelah beristirahat di wilayah camping mereka pun melanjutkan perjalanan menuju puncak Mahabiru Sayangnya kondisi tubuh Idan tak memungkinkan untuk mencapai puncak ia harus segera turunGw suka banget baca tentang perjalanan Idan Lika mendaki Rinjani Serasa lagi diajak mendaki bikin gw jadi beneran pengen pergi Perjalanan itu merupakan perjalanan yang inspiring eye opener buat Idan Dia sadar bahwa untuk mencapai puncak itu bukan hal sepele Orang mendaki dengan tujuan yang berbeda Dibandingkan Adok yang mendaki untuk mencari uang demi anaknya yang sakit rasanya alasan Idan yang mendaki untuk dipamerkan pada mantannya itu sepele banget Pendakian itu juga mengajari Idan untuk lebih menghargai hidupDan lagi pendakian itu pula yang menyebabkan Idan menemukan cinta yang baruPokoknya ceritanya seru page turner banget 4 deh dari gw


10 thoughts on “Summit Author Peringga Ancala

  1. says:

    Bias? Baper? Ya Mungkin itu akan mewarnai pendapat saya akan novel ini Tapi saya akan berusaha me review seobjektif mungkin tentunya dengan gaya review saya yang memang suka nyerempet hal hal ekstrinsik Hehe Saya langsung tertarik membaca Summit setelah melihat sinopsisnya karena suatu alasan personal Sepertinya Summit ini belum se

  2. says:

    Setelah membaca 2 buku YARN yang agak kebule bulean segar banget rasanya baca kisah yang bersetting di negeri sendiriIdan yang baru ditinggalin pacarnya buat anak pencinta alam memutuskan untuk membuktikan bahwa ia tidak kalah keren tangguh dengan mendaki gunung Rinjani Awal perjalanan Idan sangat tidak mulus karena ia telah ditipu oleh trekking organizer yang telah menerima uangnya namun tak muncul Di bandara

  3. says:

    Jangan bunuh apa pun kecuali waktu jangan ambil apa pun kecuali foto dan jangan tinggalkan apa pun kecuali jejak Salam lestariJika kawah yang kau kejar maka takluklah dirimu Bila ego yang kau taklukkan terjejaklah kawah bagimu ucap seseorang yang mencoba bijak di luar sana Membaca buku ini menyegarkan kembali ingatanku pada perjalanan mendaki Dempo berapa waktu yang lalu Kompilasi antara pengalaman selama perjalanan dan cerita

  4. says:

    sebentar izinkan saya tertawa duluAHAHAH HAHA HAHAHA HAHAHAHAH HAHAH HAH TThhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhbaca ini dalam sekali duduk tapi berkali kali ''jatuh dan terpeleset'' hati kokoro saya seperti di silet2 gitu oleh beberapa percakapan Lika dan Idan ceritanya sendiri sebenarnya tidak terlalu seru konfliknya terlalu sederhana dan kok ya blas dah gitu doang kurang greget tapi eksekusi dan percakapan antar tokoh

  5. says:

    Baca YARN ini jadi pengen ikutan naik gunung bareng Idan dan Lika Setting Lomboknya ah pengen banget kesana ;p Review lengkap nyusul

  6. says:

    Judul SummitPenulis Peringga AncalaPenerbit Ice Cube PublisherHalaman 193 halamanTerbitan Mei 2015 “Gue mau mendaki Rinjani Seperti yang lo tahu gue udah tertipu habis habisan Jadi gue butuh pemandu dan—”“Mendaki? Kau tidak salah? Mendaki sampai puncak Mahabiru?”“Dengar ya gue ini punya misi penting Lo nggak perlu tahu alasannya yang pasti gue harus mendaki Rinjani Terserah lo mau bilang apa”“Dan misimu

  7. says:

    sebagai mantan guide judul dan cover YARN yang satu ini menarik bangeud pake D hahaha lebay ihpas baca sinosisnya soal Rinjani bukan mahameru ah aku makin excitedNovel ini ringan seru bikin rindu Cerita tentang Idan cowok Bandung yg patah hati karena ditinggalin sama pacaranya yang lebih milih cowok pecinta ala

  8. says:

    niatnya dibaca saat liburan tp apa daya kegiatan lain lebih menggoda pga nyampe 10 halaman yg dibaca saat liburan

  9. says:

    Blurb“Gue mau mendaki Rinjani Seperti yang lo tahu gue udah tertipu habis habisan Jadi gue butuh pemandu dan—““Mendaki? Kau tidak salah? Mendaki sampa puncak Mahabiru?”“Degar ya gue ini punya misi penting Lo nggak perlu tahu alasannya yang pasti gue harus mendaki Rinjani Terserah lo mau bilang apa”Dan misimu itu lebih penting dari nyawamu?”Well ini adalah salah satu seri YARN yang saya dapatkan lagi lewat kelas m

  10. says:

    Satu kata untuk novel ini; GreatDari sini aku banyak belajar tentang arti mencintai alam yang sesungguhnyaSemoga yang katanya cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *